sate maranggi murah, enak, empuk dan legendaris - wisata kuliner cianjur

    Melihat kata tulisan ataupun mendengar kata sate maranggi sudah tidak asing lagi bagi para sobat pecinta kuliner. Berdasarkan sejarah sate maranggi adalah :
    Perbedaan khas sate maranggi adalah dapat dibedakan dari cara penyajian dan bahan yang digunakannya. Sate maranggi yang terkenal adalah khas Purwakarta dan Cianjur. 
  
 Sate maranggi purwakarta adalah
    Sate maranggi yang terkenal di Indonesia adalah khas Purwakarta. Sate maranggi khas Purwakarta memiliki 2 varian daging yang digunakan, yaitu daging sapi dan kambing.
. Sate disajikan dengan acar sambal tomat, sambel oncom, ketan bakar atau nasi timbel.

Sate maranggi cianjur adalah
    Sate maranggi khas cianjur adalah hanya memiliki 1 varian daging yaitu daging sapi.
    Sate disajikan dengan bumbu kacang, acar bonteng, sambel, kecap manis, ketan bakar, nasi timbel, nasi uduk, nasi putih, lontong, sambel oncom. 
    Jadi bagi para sobat pencinta kuliner tinggal pilih selera sobat kesukaan masing - masing dan jangan jadi bingung. Dari pada bingung perut sudah kroncongan mending sobat datang saja ke  lokasi sate cabang sinar cianjur berdiri sejak 1964. Berlokasi di Jl. K.H. Saleh, Kp. Cimuti, Desa Sukasari, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43281, Indonesia. Cocok dihidangkan pas saat cuaca dingin atau hujan.
Sate cabang sinar cianjur

Sate cabang sinar cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar